Polres Lamtim Laksanakan Minggu Kasih di GKSBS Muara Jaya


GK, LAMPUNG TIMUR - Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan kegiatan minggu kasih bertempat di Gereja GKSBS desa Muara Jaya kecamatan Sukadana. Minggu (3/9/23).

Minggu kasih merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Hadir dalam kegiatan minggu kasih dihadiri dari Polres Lampung Timur, KBO Sat Lantas IPTU Pantas Siregar, dan hadir juga bersama Pastur Paroki,  pengurus gereja, dan jemaat Gereja GKSBS.

Kegiatan selama berlangsung penuh dengan keakraban, diisi dengan Tanya jawab antara para jemaat Gereja dengan KBO Sat Lantas.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui KBO Sat Lantas IPTU Pantas Siregar menyampaikan, sebelumnya kami dari kepolisian sudah ada program jumat curhat, jadi jumat curhat itu adalah kesempatan dari untuk masyarakat curhat kepada Kepolisian,  misalnya Kapolres turun ke masyarakat menanyakan permasalahan-permasalahan atau mendapatkan masukan dari masyarakat sekaligus jika ada yang belum diketahui oleh masyarakat kami akan menjawab dan mengedukasi masyarakat, dan bapak Kapolri memerintahkan tidak hanya jumat tetapi minggu juga, jadi acaranya dibuat dengan nama “minggu kasih”ujarnya

Jadi Moment ini giat minggu kasih masih dilaksanakan, semoga kedepannya giat tersebut dapat berjalan lancar.”harapnya

“Dalam kesempatan moment yang baik ini, Kepolisian bertemu dengan masyarakat yang dilayaninya, jadi diharapkan giat minggu kasih ini masyarakat dapat menyampaikan apapun itu, termasuk keritik kepada kami, mengkritik Polisi itu boleh jadi kami tidak anti kritik, tetapi berikan juga kesempatan kepada kami untuk menjelaskan terhadap kritik yang diberikan, jadi kalau ada sesuatu yang salah akan segera kami perbaiki, tetapi kalau misalnya mungkin penjelasannya yang kurang, kami harus jelaskan detailnya.”ungakapnya,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar