Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Ketua Beserta Pengurus JMSI Provinsi Lampung


GK, Bandar Lampung
– Bertempat ruang tamu utama, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf zainudin, S.E., menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan pengurus JMSI Provinsi Lampung,  yang didampingi Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Edwin Dwi Guspana, M.Tr.(Han), Pgs. Pasipers Korem 043/Gatam Mayor Inf Sabarianto, dan Pasitrer Korem 043/Gatam Mayor Inf Puryanto. Rabu (30/8/2023)

Adapun dari pihak JMSI yang hadir diantaranya Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan (Lintaslampung.com), Yulizar Kundo  (Mentarisumatera.com),  Junaidi Ismail  (Mediafaktanews.com),  Zaini (Lampung1.com) dan Nila Karnila (LeNews)

Dikesempatan terasebut, Danrem  menyambut baik kehadiran  dan silaturahmi Ketua beserta pengurus JMSI Provinsi lampung ke Makorem 043/Gatam, dan berharap media bisa menjadi sarana informasi.

“ Jika memang benar ada  kegiatan dan sesuai dengan faktanya, silahkan untuk di publikasikan, sejelek apapun berita tersebut, begitupun sebaliknya berita yang baik-baik penting juga untuk diberitakan, “ tutur Danrem.

Sementara itu, Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan, menyampaikan JMSI merupakan organisasi pemilik online yang terus melakukan pembinaan dan pembenahan perusahaan media online, agar sehat dari sisi usaha maupun pemberitaan.

“Demi penguatan Hankam, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung siap berkolaborasi dengan Korem 043/Gatam memerangi pemberitaan hoaks, terutama dalam menghadapi tahun politik pemilihan umum 2024 mendatang, “ pungkasnya.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar