Wakapolres Lampung Barat Temui Warga untuk Silaturahmi


GK, Lampung Barat –
Sebanyak 4 Anggota Polres Lampung Barat dan Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H. melaksanakan giat silaturahmi ke Pekon Pancur Mas, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada Kamis (01/06/2023).

Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H. mengatakan kegiatan silaturahmi  tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan dengan warga Pekon Pancur Mas sekaligus memberikan bantuan dana Operasional untuk Masjid Nurul Ikhsan, Jum'at (02/06/2023).

”Kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar, selain menjalin silaturahmi, kami juga melakukan pengecekan situasi keamanan dan ketertiban. Alhamdulillah keadaan Kamtibmas di Pekon Pancur Mas dalam keadaan Aman dan Kondusif.” Ungkap Wakapolres.

Pada kesempatan ini, Wakapolres Lampung Barat yang mana dalam hal ini di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Pekon Pancur Mas Bripka Saches Roary, S.H. dan Pratin Pekon Pancor Mas Dadang Ermayadi menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

”Saya bersama Bhabinkamtibmas dan Pratin Pekon Pancor Mas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Agar Masyarakat tetap kondusif dan selalu menjaga keamanan serta ketertiban pekon Pancur Mas.” jelas Wakpolres.

“Selain itu, kami sampaikan juga kepada masyarakat setempat bahwasannya sebentar lagi akan memasuki tahun politik agar Masyarakat tidak terprovokasi dan terpecah belah karna adanya perbedaan padandangan politik.” ujar Wakapolres.

Wakapolres Lampung Barat berharap agar seluruh masyarakat Pekon Pancur Mas membantu Penegak Hukum untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban Pekon Pancur Mas, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat. (Spj/rls)

Posting Komentar

0 Komentar