Polres Lamtim Evakuasi Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang Di Sumur



GK, Lampung Barat - Warga masyarakat digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat, dalam kondisi mengambang, dalam sebuah sumur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, melalui Kasi Humas AKP Holili, pada Rabu (28/6/23), menjelaskan bahwa awalnya pihak kepolisian Polsek Labuhan Ratu, menerima informasi dari masyarakat, tentang dugaan adanya mayat dalam sebuah sumur.

“Warga yang sedang membersihkan rumput dikawasan perkebunan, di Desa Labuhan Ratu 9, Kecamatan Labuhan Ratu, awalnya mencurigai adanya bau busuk yang sangat menyengat, dari sebuah sumur,” terangnya.

Setelah diperiksa, ternyata didalam sumur tersebut terlihat ada jasad manusia yang mengambang, sehingga segera dilaporkan kepada aparat desa, dan pihak kepolisian.

Petugas gabungan bersama warga selanjutnya segera mengevakuasi jasad korban, yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut, ke RSUD Sukadana, untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak Kepolisian hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan, untuk mengungkap identitas, serta penyebab kematian mayat laki-laki tersebut.

“Jika ada warga masyarakat yang merasa kehilangan kerabatnya, silahkan menghubungi Pihak Kepolisian Polsek Labuhan Ratu, atau Polres Lampung Timur,” tambahnya. (Surya/rls)

Posting Komentar

0 Komentar