Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan, Polsek Labuhan Maringgai Melaksanakan Bhakti Sosial


GK, Lampung Timur
- Bulan Ramadhan merupakan Bulan penuh berkah yang dimana segala amal perbuatan akan dilipatgandakan.

Memanfaatkan momentum tersebut, Kapolsek Labuhan Maringgai Polres Lampung Timur Polda Lampung Kompol yusvin  Argunan dan anggota beserta Bhayangkari membagikan rezeki kepada kaum duafa Kamis (30/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek beserta anggota mendatangi beberapa rumah warga di dusun Way Bandar Desa Labuhan Maringgai dan memberikan secara langsung beberapa bantuan yang bisa dimanfaatkan oleh warga.

"Saya beserta anggota dan juga Bhayangkari mencoba membantu masyarakat kami yang kurang mampu apalagi di momen Ramadan seperti ini," ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengapresiasi yang dilakukan oleh Kapolsek Labuhan Maringgai beserta anggota dan Bhayangkari yang telah benar-benar turun untuk membantu masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan ini, ini hal baik dan memang merupakan tugas kita sebagai Polri membantu masyarakat," ucap Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut.

Kapolres berharap yang dilakukan oleh Kapolsek Labuhan Maringgai  dapat meringankan beban masyarakat serta dapat menjadi contoh untuk personel lain khususnya Polres Lampung Timur dan jajaran.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar