Polda Banten Laksanakan Anev Mingguan Polda Banten Laksanakan Anev Mingguan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Polda Banten Laksanakan Anev Mingguan


GK, Serang - Polda Banten melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan dan anev Program Quick Wins Presisi secara virtual dengan Polres jajaran di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin (21/11).

Kegiatan ini dipimpin Itwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto didampingi Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono serta diikuti PJU Polda Banten.

Dalam sambutannya Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan ucapan terima kasih, “Saya mewakili Kapolda Banten mengucapkan terima kasih atas keberhasilan beberapa fungsi yang melaksanakan kegiatan operasional pada minggu lalu, namun dinamika operasional yang tidak dapat diprediksi sehingga antisipasi yang kita laksanakan belum maksimal yang menimbulkan pelanggaran diwilayah kita,” ucap Eko.

Eko menjelaskan tujuan kegiatan anev mingguan untuk mengevaluasi dan memperbaiki tugas kedepan, “Melalui anev Program Quick Wins Presisi dan anev mingguan, kita dapat mengevaluasi dan berupaya untuk memperbaiki terkait kepercayaan publik terhadap Polri dan kita akan lebih berupaya dalam meningkatkan kepercayaan publik karena ini adalah tugas kita semua untuk membangun Institusi Polri menjadi lebih baik,” kata Eko.

Eko juga berharap kepada para Operator dan jajaran agar lebih serius mengimplementasikan program Quick Wins Presisi ini, “Saya berharap kepada seluruh operator dan jajaran agar membaca, memahami, man menyelesaikan program Quick Wins ini sehingga dapat segera mengimplementasikan program ini dengan tepat sasaran serta menghasilkan apa yang kita harapkan,” tegas Eko. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar