Polsek KSKP Merak Melaksanakan Giat Razia Antisipasi Tindak Kriminalitas Polsek KSKP Merak Melaksanakan Giat Razia Antisipasi Tindak Kriminalitas
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Polsek KSKP Merak Melaksanakan Giat Razia Antisipasi Tindak Kriminalitas


GK, Cilegon - Personil Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten dengan di Pimpin oleh Kapolsek Kskp Merak IPTU Atep Mulyadi melaksanakan kegiatan Razia di kawasan pelabuhan merak antisipasi tindak kriminal, Kamis (27/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana memerintahkan kepada personilnya untuk melaksanakan kegiatan Razia atau Pemeriksaan kepada kendara-kendaraan yang akan melintan, baik dari arah sumatra atau yang dari arah jawa.

Kegiatan Razia polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten  adalah wujud bahwa keberadaan Kskp Merak di wilayah kawasan pelabuhan merak itu ada pengaruhnya serta membuktikan Polri selalu ada ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan damai dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana berharap dengan kegiatan rutin ini kita dapat menekan angka kriminalitas di kawasan pelabuhan merak dan menciptakan rasa aman bagi masyrakat yang berada di kawasan pelabuhan dan pengguna jasa, dan menjadi Polri yang Presisi, Pungkas Kapolsek. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar