Kapolres Lampung Barat Sowan ke Tokoh NU Pesisir Barat Kapolres Lampung Barat Sowan ke Tokoh NU Pesisir Barat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolres Lampung Barat Sowan ke Tokoh NU Pesisir Barat


GK, Lampung -
Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.I.K, MH bersama Dandim 0422 Lambar dan Kajari Liwa Lambar Sowan ke tokoh Nahdatul Ulama (NU) di MTS NU (Madrasyah Tsanawiyah Nahdatul Ulama) di Kelurahan Pasar Krui  Kecamatan Pesisir tengah Kabupaten Pesisir Barat sekitar pukul 11.00 wib, Rabu (14/09/2022).

Ketua Pengurus cabang Nahdatul Ulama (PCNU ) Kabupaten Pesisir Barat  H. AUZAI ALWI  menerima kunjungan Kapolres Lampung Barat bersama Dandim 0422 LETKOL CZI Anthon wibowo dan Kajari Liwa Deddy sutendy, SH.,MH.

Heri menuturkan bahwa kunjungannya  ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Polres Lampung Barat dengan para Kiyai NU di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

Kabupaten Pesisir Barat merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Lampung Barat yang memiliki empat Polsek jajaran.

Heri menuturkan bahwa pihaknya mengajak kepada Ketua NU dan para kiyai NU agar bersama - sama mendukung Polres Lampung Barat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

"Saya mengingatkan kepada jajaran, jika ada permasalahan menyangkut persoalan agama, tentunya kami meminta masukan dari para Kiai beserta PCNU Pesisir Barat." Ungkapnya.

H. AUZAI ALWI  selaku Ketua PCNU kabupaten Pesisir Barat menuturkan bahwa pihaknya yaitu NU Pesisir Barat siap untuk bekerjasama membantu Polres Lampung Barat dan Jajarannya dalam menjaga situasi Kamtibmas terkait persoalan Agama apabila terjadi permasalahan yang dapat menimbulkan ketidak nyamanan ditengah masyarakat.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar