Kabid Propam Polda Banten Dipromosikan Menjadi Kabagbinpam Divpropam Polri Kabid Propam Polda Banten Dipromosikan Menjadi Kabagbinpam Divpropam Polri
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kabid Propam Polda Banten Dipromosikan Menjadi Kabagbinpam Divpropam Polri


GK, Serang - Mabes Polri mengeluarkan Surat Telegram Mutasi beberapa perwira tinggi dan perwira menengah di seluruh daerah pada Minggu (25/09) dalam hal ini pamen Polda Banten dalam hal ini Kabidpropam Polda Banten mendapat promosi penugasan menjadi Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor 2046.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Shilitonga,  membenarkan salah satu pejabat utama Polda Banten berpindah tugas sesuai dengan surat telegram yang baru.

Shinto menyampaikan adapun yang ikut mutasi dalam Surat Telegram Kapolri tersebut adalah Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto diganti oleh Kombes Pol Riko Junaldy yang sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa utama Divpropam Polri, "Kombes Pol Yudho Hermanto mendapat promosi menjadi Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri yang tentunya membuka peluang beliau untuk karir yang lebih baik, dan digantikan oleh Kombes Pol Riko Junaldy yang sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa utama Divpropam Polri" ucap Shinto.

Dalam hal ini Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mengucapkan selamat atas mutasi promosi kepada Kombes Pol Yudho Hermanto, "Saya pribadi mengucapkan selamat kepada Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto atas jabatan baru sebagai Kabagbinpam Ropaminal Divpropam Polri, karena sosok yang pantas dipromosikan dalam tanggungjawab yang lebih besar karena kapabilitas dan totalitasnya dalam bekerja dalam bekerja selama berada di Polda Banten," tutur Rudy. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar