Denpom III/4 Serang Kembali berbagi Jumat Berkah dan Jumat Bersih


GK, Serang - Denpom III/4 Serang kembali melaksanakan kegiatan Jum at bersih dan  Jumat Berkah dengan melaksanakan pembersihan di perumahan warga di kampung Kebun Sayur kota Serang   serta  memberikan berupa nasi bungkus para anak Yatim piatu di Musholah Baitul Mukminin yang berada di kota Serang  Jumat (30/09/2022).

Dandenpom III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono, S. Sos. mengatakan bahwa pada kegiatan Jum'at bersih dan Jum'at Berkah sebagai bentuk kedekatan antara TNI Khususnya Corps Polisi Militer dengan masyarakat yang membutuhkan.

"Harapan dan Doa semoga dengan kegiatan  di Jumat bersih dan Jum'at Berkah hari ini  dapat menambah amal ibadah kita semua serta hasilnya  dapat dirasakan oleh masyarakat yang belum beruntung." pungkasnya.


Nasi bungkus yang berasal dari Sodaqoh anggota Denpom III/4 Serang, kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

”Kepada anggota yang telah menyisihkan untuk berbagi kepada sesama, semoga Allah SWT melimpah gandakan pahala baginya, berkah rizkinya dan menjadi amal jariyah baginya ”. Jelas Dandenpom III/4 Serang. [Rls/ Icha] 

Posting Komentar

0 Komentar