Brimob Laksanakan Simulasi Anti Anarkis di Jalan Utama Pemda Lampung Tengah Brimob Laksanakan Simulasi Anti Anarkis di Jalan Utama Pemda Lampung Tengah
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Brimob Laksanakan Simulasi Anti Anarkis di Jalan Utama Pemda Lampung Tengah



LAMPUNG - Batalyon B dan Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H. dan didampingi oleh Wadanyon C Pelopor AKP Iwan Setiawan, S.E., M.H., terus meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh Brigade Mobile Polda Lampung.

Pada kesempatan kali ini Kemampuan yang dilatihkan yakni Simulasi Penindakan Anti Anarkis oleh Detasemen 45 Batalyon B dan Batalyon C Pelopor.

Simulasi yang dilakukan di Jalan Utama Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah ini merupakan implementasi dari Direktif Komandan Korps Brimob Polri melalui Komandan Satuan Brimob KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.Ik., M.Si. tentang Sosialisasi Materi yang telah dilatihkan secara terpusat dari Mako Korps Brimob Polri dan diturunkan kepada Jajaran Batalyon Pelopor.

Penindakan Anti Anarkis ini bertujuan untuk mengantisipasi Kontijensi yang ada di Provinsi Lampung Khususnya Kabupaten Lampung Tengah, dimana pada Simulasi ini Personel Brimob melaksanakan Penangkapan dan Pengejaran terhadap Pelaku Anarkis yang menjarah Objek Vital baik Pusat perbelanjaan dan Perkantoran Kabupaten Lampung Tengah.

Dengan dilaksanakannya Simulasi ini diharapkan mampu meningkatkan Kualitas Personel Brimob Polda Lampung, sehingga Brimob selalu siap untuk mengamankan dan menjaga keutuhan NKRI dan menjaga stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lampung Tengah. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar