Natasha Wilona Hamil di Luar Nikah, Begini Penjelasannya


Publik dikejutkan dengan kemunculan Nataha Wilona berbadan dua alias hamil di luar nikah. Akan tetapi, hal tersebut tidak terjadi secara nyata, melainkan dalam perannya di drama serial berjudul Little Mom.

JAKARTA - Publik dikejutkan dengan kemunculan Nataha Wilona berbadan dua alias hamil di luar nikah. Akan tetapi, hal tersebut tidak terjadi secara nyata, melainkan dalam perannya di drama serial berjudul Little Mom.

Disutradarai Guntur Soeharjanto dan diproduksi Hitmaker Studio, drama ini merupakan web series Indonesia yang menceritakan dunia remaja yang penuh dengan permasalahan.

Little Mom dibintangi oleh Natasha Wilona Al Ghazali, Teuku Rassya, Indra Brasco, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Irene Librawati dan artis Indonesia lainnya.

Secara garis besar, Little Mom menceritakan perjalanan hidup seorang remaja cantik dan beprestasi bernama Naura (Ntasha Wilona) yang menghadapi kenyataan bahwa dia hamil diluar nikah ketika usianya masih 16 tahun.

Hal ini terjadi usai dirinya berhubungan intim dengan salah satu siswa populer sekaligus atlet basket di sekolah bernama Yuda (Teuku Rassya). Mengetahui dirinya hamil, Naura pun berusaha menyembunyikan kehamilannya itu.

Kehidupannya pun semakin sulit setelah Yuda yang memutuskan untuk meninggalkannya dan pergi ke Jepang. Lalu perasaanya Naura juga semakin goyah dengan kedatangan Keenan (Al Ghazali) siswa troublemaker yang membuat dirinya merasa nyaman dan sejenak melupakan permasalahan yang tengah dihadapinya.

Inilah kisah lika-liku Naura yang menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja, yang bertabur ketegangan dan kisah cinta segitiga dengan Keenan dan Yuda.

Drama ini sudah tayang sejak 10 September 2021 setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Little Mom akan diproduksi 13 episode dan kini telah tersedia 7 episode.

Posting Komentar

0 Komentar