Pemeriksaan Gaktibplin Sie Propam Polres Luwu Utara di Polsek Baebunta Pemeriksaan Gaktibplin Sie Propam Polres Luwu Utara di Polsek Baebunta
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pemeriksaan Gaktibplin Sie Propam Polres Luwu Utara di Polsek Baebunta

POLIS, LUWU UTARA - Disela-sela kesibukan dalam perang serta memerangi pada upaya memutuskan penyebaran wabah virus Covid-19, Kasi Propam Polres Lutra Ipda Sabaruddin, SH., MH.,.  tidak pernah lupa dengan tugas pokoknya dalam melakukan Gaktiplin seperti yang dilaksanakan di Polsek Baebunta pada hari Rabu, 22/04/2020, Pukul 09.12 WITA.

Pemeriksaan Gaktibplin terhadap Personil Polsek Baebunta, berdasarkan surat perintah Kapolres Luwu Utara dengan Nomor: Sprin/179/IV/2020, tanggal 17 April 2020 tentang pelaksanaan Ops Gaktibplin dengan sasaran Penertiban senjata api personil Polres Luwu Utara yang tidak lulus dalam tes Psikologi Serta yang tidak mengikuti tes Psikologi Penertiban Plat kendaraan pribadi personil Polres Luwu Utara,

Giat Pemeriksaan Ops Gaktibplin oleh Personil Si propam Polres Luwu Utara dilaksanakan secara berkesinambungan, kemudian pada kegiatan tersebut Kasi Propam kembali mengingatkan kepada personil Polsek Baebunta untuk berperang aktif dalam upaya memutuskan penyebaran virus corona Covid-19, dan meminta kepada personil Polsek Baebunta agar tidak bosan menyampaikan Maklumat Kapolri kepada warga masyarakat.  Kata Sabaruddin. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar